Nolan dan Shad Kini Hadir Secara Legal di Indonesia

Nolan dan Shad Kini Hadir Secara Legal di Indonesia

JAKARTA (DP) – Berdirinya PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) di bawah induk Sumber Berkat Group, secara resmi mengumumkan sebagai distributor eksklusif dari Nolan Group dan NAD SL (Pemegang merek SHAD) di Indonesia.

Melalui kerjasama itu, sejumlah brand helm premium berbasis di Italia, yakni Nolan, Grex, dan X-Lite. Juga boks sepeda motor berbasis di Spanyol, SHAD hadir secara legal (bersertifikat mutu produk SNI) di Tanah Air.

General Manager PAS, Avant Tjen mengatakan, kehadiran PAS membawa visi ingin menjadi treder yang baik.

“Merealisasikan itu, kami menjalankan segala aturan bisnis di Indonesia terutama sertifikasi Standard Nasional Indonesia. Artinya, setiap barang yang kami import sudah memiliki standard baik Eropa maupun Indonesia, dan prinsipal pun mendukung itu,” tegasnya, di Jakarta, Sabtu (21/1).

Memuluskan bisnis perdananya sebagai distributor resmi Nolan, X-Lite, dan Grex. PAS sudah membuka kerjasama jaringan-jaringan niaga di berbagai wilayah di Indonesia, seperti Jakarta, Bali, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Palembang, Garut, dan Klaten, total sebanyak 25 gerai.

Target penjualan untuk produk helm, PAS mematok sebanyak 5 ribu pcs sepanjang 2017, dengan harapan sumbangsih terbesar dari brand Nolan. [dp/Rdo]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR