Poles Mobil dan Motor Kualitas Premium di Marvel Solitaire

Poles Mobil dan Motor Kualitas Premium di Marvel Solitaire

JAKARTA (DP) – Bagi pecinta mobil atau motor, penampilan tentu salah satu hal yang harus selalu diperhatikan agar tetap dalam kondisi terbaik. Karena, penampilan kebersihan kendaraan biasanya berpengaruh pada kepercayaan diri sang pemilik saat memamerkannya.

Salah satu cara terbaik untuk mempertahankan dan meningkatkan penampilan tunggangan adalah dengan melakukan pemolesan. Langkah pemolesan menjadi cara terbaik untuk menjaga penampilan kendaraan seperti masih baru.

Menjawab kebutuhan di atas, Marvel Solitaire telah hadir untuk menawarkan pelayanan terbaik bagi para pemilik kendaraan yang ingin selalu tampil dalam kondisi terbaik. Berdiri sejak 2013, Marvel Solitaire dibangun berbekal pengalaman belasan tahun di bidang salon mobil.

Berlokasi di Jalan Flamboyan No. 18, Cipete Selatan, Jakarta Selatan, Marvel Solitaire menjadi piihan bagi pecinta kendaraan di wilayah Jakarta Selatan. Iman Harahap selaku pemilik menawarkan pelayanan tidak hanya dengan kualitas terbaik, tapi juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Menjalankan Marvel Solitaire, Iman menerapkan prinsip bahwa untuk mendapatkan hasil terbaik maka harus dilakukan pelayanan terbaik pula. Iman tidak ingin memberi pelayanan yang sekadar cepat dan terlihat bersih dan mengilat.

“Kalau mengilat saja memang semua produk mungkin tergantung kepahaman orangnya terhadap mengilat itu. Tapi ada faktor keamanan juga untuk menghindari risiko rusak di cat, rusaknya aksesoris di mobil karena obat yang keras,” kata Iman yang juga menjabat managing director.

“Karena begini, prinsipnya kalau mau cepat bisa obatnya yang dikerasin atau kalau nggak pasti butuh waktu. Nah, saya ambil jalur yang butuh waktu, tempatnya baik, produk yang digunakan terjamin karena melalui proses yang panjang penyeleksian.”

Selain menggunakan obat-obat poles pilihan dengan kualitas ‘wahid’ Marvel Solitaire yang menaungi sekitar 20 karyawan ini juga menjaga privasi dan kebersihan lingkungan workshop. Makanya, pintu pagar workshop selalu tertutup setiap saat, juga untuk menjaga privasi karyawan dan konsumen.

Pilihan fleksibel ditawarkan di sini, mulai dari cuci motor biasa berbiaya Rp 50.000 untuk ukuran kecil, sementara cuci mobil mulai Rp 70.000 yang juga disesuaikan ukuran. Selain itu pilihan layanan poles juga tersedia banyak.

Salah satu keunggulan Marvel Solitaire dari tempat poles adalah penggunaan obat poles yang memiliki material yang limbahnya tidak merusak lingkungan. Konsumen juga bisa menikmati berbagai fasilitas di Marvel Solitaire sambil menunggu seperti ruang tunggu lounge dengan wifi dan berbagai  pilihan makanan.

Berbagai informasi terkait Marvel Solitaire bisa diakses melalui website www.marvelsolitaire.com, lalu media sosial Twitter dan Instagram @marvelsolitaire. [dp/Whr]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR