SUV Perdana dari Lotus Semakin Mendekati Kenyataan

SUV Perdana dari Lotus Semakin Mendekati Kenyataan

NORFOLK (DP) – Rencana Lotus untuk ikut bermain di segmen SUV pertama kalinya telah semakin mendekati kenyataan. Tapi, Lotus tampaknya harus menunggu setidaknya hingga paling cepat pada 2020 untuk mulai memproduksinya.

SUV dari Lotus diproyeksikan untuk menjadi lawan baru dari Mercedes-Benz GLC, BMW X3 dan Porsche Macan. Meski proyeknya sudah dimulai, Lotus masih jauh dari finalisasi.

Dilansir oleh Autocar, pimpinan Lotus Jean-Marc Gales menyebut SUV tersebut masih empat atau lima tahun lagi hadir, seperti model Lotus lainnya, serta akan menajdi tambahan yang bagus untuk line-up Lotus.

Gales juga menyebut SUV Lotus nanti akan mememiliki bobot ringan dan menjanjikan handling ala sportscar yang tidak dimiliki SUV lain. Kemungkinan Lotus akan megnembangkannya bersama perusahaan mitra Goldstar heavy Industrial dari China.

Manufaktur yang selama ini selalu menghadirkan produk mobil sport tersebut, sebelumnya pernah menampilkan konsep model SUV melalui Lotus APX pada Geneva Motor Show 2006. [dp/Whr]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR