Toko Helmku Tidak Sekadar Jualan Helm, Tapi Juga Beri Edukasi

Toko Helmku Tidak Sekadar Jualan Helm, Tapi Juga Beri Edukasi

JAKARTA (DP)–Toko Helmku resmi dibuka sebagai distributor resmi helm merek Zeus asal Vietnam. Toko yang terletak di Jl Pangeran Jayakarta Jakarta Pusat ini menyediakan beragam jenis helm mulai dari model klasik, cross dan juga helm balap.

Toko helmku tidak hanya menjual helm saja. Dani Sena, selaku pemilik Toko Helmku juga memberikan edukasi bagi konsumen yang datang ke Toko Helmku. Edukasi yang diberikan tetang pentingnya keselamatan dan menggunakan helm yang tepat saat mengendarai sepeda motor.

Edukasi yang diberikan merupakan bentuk kepedulian pemilik Toko Helmku terhadap keselamatan bagi pengendara sepeda motor.

“Masih banyak pengendara yang menganggap sepele menggunakan helm, mereka tidak peduli dengan keselamatan. Mereka pakai helm kalau ada polisi bukan karena keselamatan nyawanya,” ujar Dani, Kamis (19/1) di Jakarta.

Dani menambahkan, edukasi yang diberikan bukan hanya sekadar pentingnya helm bagi keselamatan, tapi memilih helm susai dengan ukuran kepala konsumen.

“Biasanya konsumen itu kalau beli helm pas dicoba agak sempit, lalu dipilihlah yang sedikit longgar, padahal yang agak sempit itu karena masih baru, kalau sudah sering dipakai nantinya akan pas di kepalanya, pakai helm yang agak longgar sebenarnya kurang bagus, misalnya pas lagi apes terus jatuh, kalau helmnya longgar bisa-bisa helmnya lepas,” terang Dani.[dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR