Tokyo Sticker Rekomendasi Pasang Stiker Kendaraan di Jakbar

Tokyo Sticker Rekomendasi Pasang Stiker Kendaraan di Jakbar

JAKARTA (DP) — Semakin populer penggunaan stiker di kendaraan sejalan dengan menjamurnya toko variasi. Namun, hati-hati salah masuk toko variasi, karena masih banyak yang hanya sekedar mencari keuntungan tapi mengindahkan kualitas.

Salah satu toko stiker rekomendasi Dapurpacu.com kali ini adalah Tokyo Sticker, yang berlokasi di bilangan Jakarta Barat.

Tokyo Sticker sudah dikenal cukup berpengalaman untuk pengaplikasian stiker di semua jenis kendaraan. Selain bahan berkualitas, layanannya pun dijamin memuaskan.

Tony, selaku pengelola Tokyo Sticker mengatakan, ada dua jenis bahan yang ditawarkan, yakni Oracal dari Jerman dan Teckwrap dari Amerika.

Menurut Tony, kedua jenis bahan tersebut memiliki daya tahan yang berbeda-beda tergantung tipenya, jika yang biasa bisa tahan sampai 5 tahun, sedangkan untuk premium bisa mencapai 10 tahun.

Untuk biaya juga ditentukan dari jenis bahan yang diminta oleh konsumen, untuk Oracal 651 mencapai Rp 3,5 juta, sedangkan untuk bahan premium yakni 970 bisa mencapai Rp 8,5-10 juta.

“Besaran biaya tergantung bahan yang diinginkan konsumen, dan jenis mobil yang dipasangkan, serta tingkat kesulitannya, kalau banyak corak yang diminta akan lebih mahal,” jelas Tony, saat ditemui Dapurpacu.com, Rabu (18/1).

Lama pemasangan untuk 1 unit mobil rata-rata memakan waktu 12-15 jam, namun untuk jenis Avanza hanya butuh waktu 8 jam. Selain menerima pemasangan sticker untuk mobil Tokyo Sticker juga menerima pamasangan untuk sepeda motor.

Biaya untuk motor ditentukan dari jenis motornya, untuk motor sport sekitar Rp 1 juta, sedangkan untuk motor jenis skuter matik (Skutik) 100-125 cc sekitar Rp 400-500 ribu, skutik 150 cc mencapai Rp 650-800 ribu, tergantung tingkat kesulitannya.

Menjamin kualitas bahan dan layanan pemasangannya, Tokyo Sticker berani memberi garansi selama 1 bulan, apabila pemasangan ternyata tidak rapih atau dikemudian ada gelembung udara, bisa dirapihkan.

“Garansi berlaku untuk kondisi jika terdapat gelembung udara setelah dipasang, kami akan rapihkan, jika tidak bisa dirapihkan diganti dengan yang baru,” katanya.

Selain menerima pemasangan di toko, Tokyo Sticker juga menerima panggilan, tentunya ada biaya tambahan. Untuk jarak tidak dibatasi. Tokyo Sticker buka setiap hari dari pukul 09:00-22:00 WIB. Alamat Tokyo Sticker di Jl. Pos Pengumben Raya No. 17, Jakarta Barat. Telepon 081289012662. [dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR