Toyota C-HR Seliweran di Thailand, Isyarat Menyusul ke Indonesia

Toyota C-HR Seliweran di Thailand, Isyarat Menyusul ke Indonesia

BANGKOK (DP) – Setelah lebih dulu di tanah asalnya, Jepang. Toyota C-HR bersiap hijrah ke Asia Tenggara. Di mana, Toyota Thailand sudah melakukan pengetesan versi produksi crossover pertamanya itu di jalan raya. Penampakannya diabadikan melalui foto mata-mata yang diunggah di laman Headlightmag.

Masih tertutup kamuflase, model global Toyota itu terlihat hampir tidak ada yang berbeda dari versi konsepnya, yang dahulu sempat singgah ke Indonesia melalui lantai GIIAS 2016.

Secara desain, beberapa sisi C-HR hampir sejalan dengan Nissan Juke. Bukan tanpa alasan, karena keduanya memang sama-sama menerjemahkan gaya Coupe dengan karakteristik masing-masing.

Jika C-HR telah resmi hadir ke tengah publik Thailand, maka biasanya tidak berselang lama para pecinta crossover di Indonesia juga bakal menyambutnya.

PT Toyota Astra Motor (TAM) sendiri mengakui saat membawa konsepnya di GIIAS, mendapat antusias tinggi. Maka besar kemungkinan pasti akan dijual, apalagi melihat potensi pertumbuhan segmen crossover semakin besar.

Pastinya, pertarungan di segmen kompak crossover di Indonesia bakal semakin ramai, selain dihuni Nissan Juke, dan Honda HR-V, Mazda CX-3 juga diisyaratkan sebentar lagi menyusul.

Saat ini, C-HR (Coupe High Rider) dipasarkan dalam beberapa varian mulai dari mesin bensin 1.2-liter turbo, dan 1.8-liter, juga ada pilihan hibrida. [dp/Rdo]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR