Singapura Sudah Buat Hypercar Anggrek!

Singapura Sudah Buat Hypercar Anggrek!

SINGAPURA (DP) – Dendrobium, hypercar asal Singapura sudah disiapkan tampil pada Geneva Motor Show 2017, (7/3). Supercar ini diotaki oleh ahlinya transportasi listrik asal Singapura, Vanda Electrics.

Diyakini Dendrobium memakai komponen tercanggih untuk mobil serta desain yang terinspirasi dari khas bunga anggrek dari Singapura.

Vanda Electrics menggandeng Williams Advanced Engineering yang merupakan divisi pelayanan Williams Group yang juga menangani balap Williams Martini Racing. Kerjasama ini menghadirkan aerodinamika lazimnya mobil balap, material komposit, baterai hingga motor penggerak listrik.

Diklaim tatanan mewah interior Dendrobium mengandalkan balutan kulit dari Skotlandia yakni Bridge of Weir Leather Company.

“Dendrobium merupakan hypercar pertama Singapura dan ini sebagai puncak keahlian Vanda Electrics dalam desain dan teknologi. Kami sangat senang bekerjasama dengan Williams Advanced Engineering yang unggul dalam aerodinamika, komposit dan sumber tenaga listrik serta keterlibatan Bridge of Weir Leather Company sebagai perusahaan kulit,” ujar Vanda Electrics CEO Larissa Tan.

“Dendrobium merupakan inspirasi dari alam dan mengakar dalam teknologi, perpaduan antara desain dan engineering, tak sabar ingin segera mengungkapkannya kepada dunia bulan Maret nanti,” pungkas Larissa. [dp/Kch]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR