ATR Radial Bawa ‘Telolet’ ke Tokyo Auto Salon 2017

ATR Radial Bawa ‘Telolet’ ke Tokyo Auto Salon 2017

TOKYO (DP) – Tokyo Auto Salon 2017, sebagai pameran internasional untuk produk after market otomotif tidak ingin dilewatkan oleh PT Multistrada Arah Sarana Tbk untuk ikut menampilkan produk unggulan dari ban ATR Radial.

Selain produk, ATR Radial juga membawa nuansa khas Indonesia selama meramaikan pameran yang digelar di Makuhari Messe Hall, Tokyo itu.

Dua model seksi Maya Ningrum dan Jelly Jelo di booth ATR Radial mencuri perhatian para pengunjung, dengan memakai busana kebaya khas Bali. Mereka berpose di samping mobil balap Ferrari 430 GT3 yang menjadi salah satu display booth ATR Radial.

Selain itu, ATR Radial yang juga masih satu atap dengan ban Achilles, menghadirkan pula Games Telolet untuk membawa fenomena “Om Telolet Om” dari Indonesia yang sempat heboh beberapa waktu lalu. Games Telolet menuntut pemainnya berkonsentrasi untuk membawa sebuah tongkat melewati sela rangkaian kawat yang berliku.

Apabila tongkat tersebut menyentuh, maka akan terdengar suara ‘Telolet’ yang berarti pemain gagal. Selama tiga hari pameran, hanya dua orang yang berhasil menyelesaikan permainan dan membawa pulang satu set ban ATR Radial.

Ini merupakan kali kedua ATR Radial mengikuti Tokyo Auto Salon, yang turut dihadiri oleh Pieter Tanuri selaku Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk. Suatu kebanggaan bagi brand Achilles yang lebih dikenal di Jepang dengan ATR Radial untuk ambil bagian dalam pameran after market otomotif terbesar dunia. [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR