Wanita Bugil Pengendara Motor di Pontianak Angkat Bicara

Wanita Bugil Pengendara Motor di Pontianak Angkat Bicara

PONTIANAK (DP) – Masih ingat wanita bugil yang mengendarai motor Yamaha Soul GT, dari Jalan Ahmad Yani I, Pontianak, menuju Bandara Internasional Supadio, Kubu Raya, Kalimantan Barat, beberapa waktu lalu. Kini, wanita yang diketahui berkelahiran tahun 1989 itu akhirnya angkat bicara.

Kejadian yang sempat membuat geger masyarakat Pontianak juga warga dunia maya, diakui sang pengendara wanita yang memiliki nama lain Dona itu, dilakukannya tanpa sadar saat mengendarai sepeda motor tanpa busana.

“Awalnya saya memakai mukena, kemudian dilepasnya sambil berkendara. Pikiran saya kosong saat itu, saya tidak sadar sama sekali,” ungkap Rus alias Dona, lansir Indopos.co.id.

Lebih lanjut, wanita kelahiran Sukabumi ini menceritakan bahwa pada pukul 12.54 waktu setempat, dia tengah mengenakan mukena, tanpa disadari langsung mengendarai sepeda motor menuju ke Bandara Supadio Pontianak. Pada saat itu dirinya mengaku pikirannya sedang kosong dan ingin pergi ke Jakarta lalu lanjut ke Sukabumi.

“Tapi Saya tidak sadar kalau saya mengendarai sepeda motor menggunakan mukena. Kemudian dilepas di jalan, hingga telanjang, saya sadar pas terjatuh di bandara kok saya tidak pakai pakaian,” katanya.

Saat ini, pihak Polresta Pontianak telah melakukan tes urine, tes kesehatan dan tes psikologi untuk memastikan Rus mengalami gangguan jiwa atau tidak.

“Jika memang tidak ada gangguan jiwa dan mengonsumsi narkoba ketika menjalani tes, maka Rus dapat dijerat dengan pasal 281 tentang Kejahatan Kesusilaaan. “Ancaman hukumannya 2 tahun 8 bulan,” terang Iptu Siko, Kanit Ekonomi Polresta Pontianak. [dp/Hml]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR