Pertamina Umumkan Para Pemenang Kompetisi Blog

Pertamina Umumkan Para Pemenang Kompetisi Blog

JAKARTA (DP) – Kompetisi blogging “Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan” telah mendapatkan pemenangnya, memperebutkan total hadiah sebesar Rp 25,5 juta.

Sebanyak lebih dari 200 peserta ikut serta pada kompetisi yang diselenggarakan oleh PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III, terbagi dalam dua kategoti yaitu SEO dan konten terbaik.

Pada kategori SEO terbaik, Eko Sarwanto keluar sebagai pemenang pertama yang diikuti oleh Dede Sobirin pemenang kedua dan Nur Tawakal pemenang ketiga. Untuk kategori Konten terbaik diraih oleh Agus Sujarwo.

Kompetisi ini telah dibuka pada periode 16 November 2016 sampai 23 Desember 2016. Para blogger yang menjadi peserta diwajibkan selain mengangkat tema “Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan”, juga review produk LPG Pertamina dan Bright Gas Hemat.

“Kompetisi blog seperti ini cukup efektif untuk mengkomunikasikan produk-produk bahan bakar Pertamina ke masayarakat melalui artikel-artikel ulasan yang dibuat para blogger,” kata Yudy Nugraha, Area Manager Communications & Relations Pertamina MOR III Jawa Bagian Barat.

Barisan para juri yang terlibat pada kompetisi ini yaitu Latief Pakpahan (SEO Expert), Zulfirman Tanjung (SEOkage), Anjar Sulistyo (Digital Marketing Strategist & SEO Specialist Mobil123.com), Yudi Nugraha (Area Manager Communication & Relations Pertamina Jawa Bagian Barat), dan Dicky Septriadi (Communication & Relations Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III). [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR