Pascal Wehrlein “Disabet” Sauber F1

Pascal Wehrlein “Disabet” Sauber F1

SWISS (DP) – Sauber Formula 1 memastikan bahwa Pascal Wehrlein menjadi joki untuk musim F1 2017. Pebalap muda 23 tahun asal Jerman ini akan disandingkan dengan Marcus Ericsson.

“Kita mengumumkan bahwa Pascal Wehrlein akan sebagai pebalap kedua untuk musim kejuaraan Formula 1 2017. Pascal mampu menunjukkan talenta karir di balap singlee seater selain DTM. Tahun lalu sebagai Rookie di musim F1. Dirinya mampu menunjukkan potensi dengan meraih poin di Spielberg, Austria,” ujar Monisha Kaltenborn, Team Principal.

“Pasti akan ada kejutan lainnya dari Pascal dan kita ingin memberikan dirinya kesempatan lebih jauh untuk tumbuh dan berlajar di puncak balapan. Saya yakin Marcus dan Pascal bisa menunjukkan kombinasi kuat musim 2017,” beber Monisha.

Sementara Pascal mengungkapkan rasa bangganya bergabung dengan Sauber F1 untuk musim 2017.

“Tantangan baru di tim baru dan saya sangat senang dan tak sabar dengan pengalaman baru ini. Tujuan pastinya adalah menunjukkan yang terbaik dan meraih poin. Tak sabar rasanya ingin menjumpai tim untuk persiapan musim 2017.”

“Terima kasih untuk Sauber atas kepercayaan yang diberikan dan kesempatan luar biasa ini. Serta terima kasih kepada Mercedes atas dukungannya,” pungkas pebalap Manor ini. [dp/Kch]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR