HRP Racing Jual Murah Knalpot Balap Yamaha Mio

HRP Racing Jual Murah Knalpot Balap Yamaha Mio

JAKARTA (DP)–Buat biker pemilik Yamaha Mio yang ingin mengganti kenalpot racing dengan harga terjangkau tidak perlu susah lagi, kini ada produk knalpot buatan asli Indonesia, namanya HRP Racing.

Knalpot racing HRP untuk Yamaha Mio ini terbuat dari bahan galvanis sudah disesuaikan dengan Yamaha Mio. Meski sebenarnya untuk balap, namun knalpot HRP Racing bisa juga buat Mio yang mesinnya sudah dimodifikasi untuk harian.

Menurut Bagus, selaku tim Marketing HRP, knalpot tersebut bisa buat harian tidak perlu bore-up tinggal seting karburator atau ECU-nya untuk yang injeksi.

“Untuk yang bahan galvanis itu memang buat Mio bore-up 150cc, tapi buat harian juga bisa. Kalau buat harian untuk yang karbu setel karburatornya saja, tapi kalau untuk yang injeksi tinggal setel ECUnya saja,” ujar Bagus, saat dihubungi, Selasa (17/1).

Buat kalian yang berminat bisa menebusnya dengan harga RP 250 ribu atau langsung kunjungi tokonya Hendriansyah Speed Shop atau Planet76 di JL Raya Seturan No 27C Sleman Yogyakarta telpon 081225687861.[dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR