LEGO Batmobile, Dirakit 1.833 Jam!

LEGO Batmobile, Dirakit 1.833 Jam!

DETROIT (DP) – Masih dalam keriuhan North American International Auto Show 2017 (8-22/1), Chevrolet bersama pelajar dari Detroit Cody Rouge, World in Motion dan FIRST LEGO League memperkenalkan LEGO Batmobile.

Ukuran LEGO Batmobile bukan  segenggaman tangan, namun ini sepanjang 17 kaki alias 5,18 meter.  Kendaraan ini terinspirasi dari Batman Speedwagon yang akan muncul di film The LEGO® Batman Movie tayang pada 10 Februari.

“Membuat LEGO Batmobile dengan Warner Bros merupakan sensasi tersendiri bagi kami di Chevrolet,” ujar Paul Edwards, U.S. Vice President of Chevrolet Marketing. “Banyak dari tema di The LEGO® Batman Movie sepeti imajinasi, keluarga dan masyarakat, sejalan dengan nilai-nilai yang dimiliki Chevrolet dan meningkatkan nilai kerjasama.”

Adapun dimensi tepat LEGO Batmobile memiliki tinggi 210 cm dan lebar 281 cm. Diyakini ada 344.187 susunan LEGO dengan 17 kombinasi warna. Untuk frame interior memakai pipa alumunium dengan bobot 128 kg.

Dikabarkan pembuatan desain memakan waktu 222 jam dan dan 1.833 jam membangunnya. LEGO Batmobile didesain dan dirakit di LEGO Model Shop di Enfield, Connecticut oleh LEGO Master Builders. [dp/Kch]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR