Heboh! Video Wanita Bugil Naik Mio ke Bandara Pontianak

PONTIANAK (DP) – Ada-ada saja ulah pengendara sepeda motor di Indonesia. Satu ini bisa dibilang hal paling konyol yang pernah ada. Seorang wanita yang diduga berinisial Rus dengan santainya menunggangi skuter matik (skutik) tanpa mengenakan pakaian sehelai pun, Minggu (15/1).

Seperti dilansir banyak sumber, Rus dengan santainya mengendarai skutik Yamaha Mio warna abu-abu tanpa busana dari Jalan Ahmad Yani I, Pontianak, menuju Bandara Internasional Supadio, Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Dianggap mengganggu dan mempertontonkan hal yang tak lazim, saat memasuki area bandara, anggota Polsek Kesatuan Pelaksana Pengaman Pelabuhan Udara (KP3U) Bandara Internasional Supadio langsung mengamankannya.

Setelah diberi pakaian layak dan kemudian diidentifikasi, diketahui pengendara wanita itu kelahiran Sukabumi-Bogor, Jawa Barat, 27/10/1989.

Sementara motor yang ditunggangi, adalah Mio bernopol KB 5925 NU. Di STNK terdapat nama pemilik Budi Irawan, warga Jalan Tekam, Tanjung Hulu, Pontianak Timur. [dp/Rdo]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. nanang
    16 January 2017

    wah mendem paleng :D