Victory Tutup, Penggemar Setia di Indonesia Tanggapi “Dingin”

Victory Tutup, Penggemar Setia di Indonesia Tanggapi “Dingin”

JAKARTA (DP) – Sempat dilanda kekhawatiran, para penggemar sepeda motor besar Victory di bawah naungan Victory Indian Club’ Indonesia (VICI) bisa bernafas lega, setelah pihak authorized distributor Victoria di Indonesia, PT Arya Motor Indonesia (AMI) menjamin ketersediaan suku cadang selama 10 tahun setelah dinyatakan Victory tidak eksis lagi.

“Kami dari komunitas Victory Indian Club Indonesia menanggapi masalah tutupnya Victory di Amerika pada dasarnya kami tidak takut, karena dari Polaris sendiri mereka menjamin untuk ketersedian partnya sampai minimal 10 tahun ke depan,” buka Satrio Nur R, selaku ketua VICI, saat ditemui di Jakarta, Minggu (15/1).

Lebih jauh, VICI percaya bahwa Victory tidak sepenuhnya “hilang” dari dunia motor besar. Polaris sendiri, selaku induk perusahaan hanya memindahkan fokus mereka saat ini ke brand Indian.

“Mereka kan tutup hanya pabriknya saja, dan konsen di Indian. Kenapa kami tidak takut dan kuatir, karena pabriknya sendiri tidak dijual oleh Polaris, mereka hanya menyetop produksi Victory. Satu hal yang perlu diketahui bahwa kami dari komunitas VICI bukan beli merek, kenapa kami beli Victory, karena nyaman, nyari enak, jadi bukan nyari brand. Kalau kami cari brand sih banyak, dan kita juga tahu Victory masih baru, tapi yang kami cari kenyamanan,” terang Satrio.

Sejak 2012, Satrio mengakui, Victory tunggangannya tidak pernah mengalami kendala, dan tetap nyaman. Ia pun menegaskan bahwa komunitas Victory tidak akan ganti motor merek lain.

“Member kami di Jakarta ada 80 orang, yang aktif 40, semuanya seru-seruan aja dengan adanya kabar Victory tutup, jadi tidak ada kekhawatiran dari member. Selama saya pakai Victory sejak 2012 aman -aman saja tidak ada kendala apapun,” tegas Satrio. [dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR