Morning Ride Holden Indonesia Mengubah Kebiasaan

Morning Ride Holden Indonesia Mengubah Kebiasaan

JAKARTA (DP) – Klub yang isinya para penggemar mobil Holden di Jakarta, punya kegiatan unik sekaligus mengubah kebiasaan dalam menjalin tali persaudaraan sesama anggota klub.

Kegiatan itu adalah Morning Ride yang selalu diselenggarakan rutin, 2 minggu sekali dalam satu bulan. “Kegiatan tersebut mengubah kebiasaan yang biasanya kami kopdar pada malam hari, menjadi pagi hari. Selain itu, kegiatan Morning Ride ini juga jelas lebih sehat, karena udara pagi pasti lebih baik dari malam hari. Selain itu, kegiatan yang dilakukan pada pagi hari ini para anggota bisa membawa keluarganya,” ungkap Indra Kharisma, Ketua Klub Holden Indonesia.

Kebetulan, Dapurpacu.com mendapatkan kesempatan untuk ikut merasakan kegiatan Morning Ride bersama para anggota Holden Indonesia (15/1). Walaupun bertajuk Morning Ride dan jadwal berkumpulnya pada pukul 8 pagi, tapi tetap saja kegiatan rolling thunder yang dilakukan pada siang hari.

Tapi, tempat berkumpul di sebuah rumah makan cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan menjadi saksi keakraban para anggota klub. Saling ejek antar anggota menjadi bumbu keakraban bagi mereka sambil menunggu rekan-rekan yang belum datang.

Kurang lebih pukul 10:00 WIB, kegiatan Morning Ride dimulai dari kawasan Kemang, Jakarta Selatan menuju arah SCBD dan Kawasan Tugu Monas. Seperti biasa, namanya mobil tua kendala pada bagian mesin tidak bisa dihindari.

Tapi kendala tersebut tidak menjadi masalah berarti bagi para anggota. Justru tanpa dikomandoi, mereka bersama-sama membantu mobil yang mengalami kerusakan. Sementara anggota lainnya, sabar menunggu sambil saling melontarkan guyonan.

Perjalanan kembali dilanjut, mengarah ke daerah Gandaria untuk mengisi perut yang mulai lapar. Selesai makan siang, kelompok terpecah. Ada yang melanjutkan ke Pondok Indah ada juga yang pulang ke rumah masing-masing.

“Intinya, acara Morning Ride ini sebagai cara kami untuk saling kenal, saling mengakrabkan sesama anggota untuk menjalin persaudaraan,” terang Indra. [dp/Hml]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR