Michelin Pilot Sport 4 Hadir untuk Pengemudi Sejati

Michelin Pilot Sport 4 Hadir untuk Pengemudi Sejati

BANDUNG (DP) – Pemilik mobil yang ingin bisa memacu mobilnya dengan maksimal dan tetap aman, kini mendapat alternatif pilihan ban baru dengan hadirnya Michelin Pilot Sport 4 dari PT Michelin Indonesia. Generasi terbaru dari Pilot Sport ini diciptakan untuk para passionate drivers.

Ban jenis sport premium ini dirancang dengan performa dan kemampuan daya cengkeram yang kuat dengan handling yang baik. Produk terbaru di kelasnya ini sesuai untuk kebutuhan para pengemudi yang menginginkan kesenangan berkendara yang aman dan nyaman.

Michelin merancang Pilot Sport 4 untuk mobil-mobil jenis hatchback sampai medium sedan, yang umumnya dipakai oleh mereka pecinta mobil dan penikmat mengemudi untuk kesenangan.

Bayu Surya Pamugar Sugeng, Passenger Car and Two Wheels Commercial Director PT Michelin Indonesia mengatakan, “Pertumbuhan jumlah sedan 1500cc ke atas di pasar otomotif Indonesia mendorong adanya pertumbuhan peningkatan kebutuhan ban untuk kendaraan berperforma tinggi. Untuk itu kami sangat senang dapat menghadirkan MICHELIN Pilot Sport 4, ban sport premium berperforma dan berkualitas tinggi.”

“Michelin Pilot Sport 4 dipastikan dapat mendukung mobilitas pengendara mobil dengan aman, berkelas, sekaligus memuaskan passion mereka dalam berkendara.”

Pilot Sport 4 dilengkapi dengan teknologi ”Dynamic Response” yang mengkombinasikan antara material aramid dan nilon yang mampu menjaga kontrol kemudi lebih optimal ke permukaan jalan. Dengan desain pola tapak ultra reaktif yang diadaptasi dari desain pola tapak ban yang digunakan di kejuaraan balap, menjanjikan daya cengkeram maksimal dengan menyesuaikan kondisi jalan secara konstan.

“Michelin Pilot Sport 4 memiliki desain elegan, dengan daya cengkeram terhadap permukaan jalan yang kuat membuat jarak pengereman di jalan basah lebih pendek 6,6 meter dibandingkan dengan merk lain. Dilengkapi dengan kemampuan handling yang baik terutama ketika digunakan untuk bermanuver secara ekstrim sekalipun, sangat tepat untuk passionate driver yang ingin berkendara secara aman dan nyaman,” kata Putu Yudha, Marketing Director PT Michelin Indonesia.

Michelin memasarkan Pilot Sport 4 dengan range ukuran ring 16-19, berikut harga jual mulai Rp 1,3 juta sebelum pajak. [dp/Whr]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR