Dakar 2017 Stage 11: Van Beveren Incar Podium Tiga

Dakar 2017 Stage 11: Van Beveren Incar Podium Tiga

RIO CUARTO (DP) – Adrian Van Beveren (Yamalube Yamaha Offical Rally Team) berpotensi besar pijak podium tiga Juara Dunia Dakar Rally 2017. Saat ini berada di posisi 4 terpaut tipis waktunya dari Gerard Farres Guell (Himoinsa Dakar Team) di posisi tiga.

Van Beveren hanya terpaut 48 detik dari Farres. Adapun total waktu  11 Stage yang diperoleh Farres 32:11:33 detik dan Van Beveren 32:12:21 detik.

“Saya berusaha lakukan yang terbaik untuk bisa kembali ke tiga besar. Tahapan pertama SS kali ini lewati gurun berpasir dan saya cukup nyaman geber di sana,” buka Van Beveren.

“Saya punya kecepatan yang bagus tapi di beberapa titik saya diberitahu sedang nyasar. Beruntung langsung sadar keluar jalur dan tak kehilangan banyak waktu.”

“Bagian SS kedua sangat berbeda. Ada beberapa lintasan cepat di pegunungan. Kita sedang pertarungkan posisi tiga kali ini dengan Farres. Sayangnya saya terkena penalti 1 menit karena ngebut dan kini jarak saya sekarang tak sampai satu menit di belakangnya di peroleh waktu keseluruhan.”

“Berikutnya saya akan memanfaatkan momentum. Saya tahu bisa kencang, tapi saya harus perlu konsentrasi 100% pada navigasi. Stage terakhir ini sangat pendek, tapi saya akan lakukan yang terbaik untuk podium terakhir ini,” pungkasnya. [dp/Kch]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR