My Benz Community Ingin Kelilingi Pulau Jawa

My Benz Community Ingin Kelilingi Pulau Jawa

PURWAKARTA (DP) – My Benz Community yang resmi berdiri pada 25 Maret 2016 lalu, dari yang awalnya 15 orang kini telah memiliki 40 anggota. Rencananya, bakal banyak kegiatan internal sepanjang 2017.

Dijelaskan Dedi, selaku Ketua My Benz Community, saat trip bersama media ke Jatiluhur, Purwakarta, Jum’at (13/1),

“Tahun ini kita akan banyak event. Salah satunya saat ini trip ke Jatiluhur. Selain itu, ada agenda besar yang sedang kita direncakan yaitu touring keliling Pulau Jawa,” katanya.

Sepanjang berdirinya, Dedi mengakui masih belum banyak kegiatan yang mereka lakukan.¬†“Selain touring, ya kita hanya kumpul-kumpul atau kopi darat sebulan sekali, karena kan baru berdiri.”

Saat ini, tambah Dedi, kita lebih memperkuat silaturrahmi dulu sambil berdiskusi dan bertukar informasi mengenai kendaraan, suku cadang, dan lainnya.

Komunitas yang kebanyakan beranggotakan karyawan Blue Bird tersebut, memiliki visi agar para pemilik Mercedes di Indonesia bisa terwadahi untuk mendapatkan informasi apapun termasuk perawatannya.

“Sebenarnya tujuan berdirinya komunitas ini kan untuk bisa sharing bagaimana supaya mobil Mercy terawat dengan baik,” ujar Dedi.

Oleh karena itu, ada banyak keuntungan bagi para anggota My Benz lanjut Dedi, seperti fasilitas diskon 30% pada saat melakukan service perawatan di bengkel Blue Bird yaitu Peebee Garage yang ada diseluruh Jabodetabek. [dp/Res]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR