Pembegal Bos Apparel Kickstart Ternyata Penjahat Kambuhan

Pembegal Bos Apparel Kickstart Ternyata Penjahat Kambuhan

JAKARTA (DP) – Pengalaman pahit dialami oleh Wisnu Andrianto, pemilik brand Kickstart Apparel yang menjadi korban begal di depan tokonya, di kawasan Arteri Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sekitar pukul 21:00 WIB, Rabu (11/1) lalu, ternyata adalah pelaku kambuhan.

Wisnu mengetahui setelah ia melapor kejadian tersebut ke Polsek Kebon Jeruk. Dari keterangan yang ia berikan ke polisi, dan kemudian polisi memberikan beberapa gambar terduga pelaku, ternyata ada yang sama.

“Sesaat saya melapor dan ditanya ciri-ciri pelaku, di sana polisi menunjukkan beberapa foto. Kebetulan saya masih ingat wajahnya yang nodong pakai clurit, ternyata dia pernah di penjara dengan kasus sama sebelumnya,” urai Wisnu.

Seperti diketahui, Wisnu menjadi korban pembegalan di depan tokonya. Sejumlah barang berharga, seperti sepeda motor, laprop, smatrphone, dan lainnya terampas di bawah todongan senjata tajam (celurit).

Kendati kondisi fisik Wisnu tidak ada terluka, tapi baginya pengalaman ini sangat berharga ke depannya agar selalu mawas diri. [dp/Hml]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. riefenation
    14 January 2017

    Udah penjahat kambuhan harusnya disebar fotonya. Azas praduga tak bersalah nggak berlaku untuk mereka. Kenapa juga disimpen2… Jangan sampe korban lain berjatuhan… Semoga cepat tertangkap dan dia jera.