Blue Bird Jamin Mercedes-Benz Bekas Taksi Masih Laik Pakai

Blue Bird Jamin Mercedes-Benz Bekas Taksi Masih Laik Pakai

PURWAKARTA (DP) – PT Blue Bird Tbk kembali mengajak awak media untuk membuktikan kelaikan pakai Mercedes-Benz E200 bekas armada eksekutif (Silver Bird). Rute yang diambil dari Jakarta Selatan menuju waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (13/01).

Heru Sugiarto, Used Car Division General Manager PT Blue Bird Tbk memastikan, bahwa kondisi mobil bekas taksi Silver Bird yang akan digunakan konsumen nantinya masih sangat laik pakai, walaupun sudah 5 tahun masa pakai.

Pasalnya, lanjut Heru, seluruh armada taksi Blue Bird mendapat perawatan maksimal sesuai standard diler dan tidak akan melenceng dari spesifikasi Mercedes-Benz. Mungkin kalau taksi lain tingkat perawatannya tidak selengkap Blue Bird.

“Biasanya kalau taksi lain dijual karena sudah jelek maka dijual, sedangkan di Blue Bird standar pergantian berdasarkan tahun perjalanan,” imbuh Heru.

“Mobil operasional punya standar untuk jalan, jadi semuanya sesuai prosedural. Sebelum jalan selalu ada pengecekan yang sudah ditentukan.” [dp/Res]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR