Pacman Stiker Berani Kasih Garansi Sampai Bosan

Pacman Stiker Berani Kasih Garansi Sampai Bosan

JAKARTA (DP) — Populernya pengaplikasian stiker di kendaraan, membuat banyak yang mengambil peluang bisnis di segmen ini. Namun, tidak semua workshop stiker memberikan layanan maksimal kepada konsumen.

Berbeda dengan workshop yang digawangi Imam, yakni Pacman Stiker. Di mana, Imam berani memberikan garansi kualitas pemasangan tanpa batas ke konsumennya.

“Misalnya, setelah beberapa hari ada permukaan stiker yang tidak rata, atau ada stiker yang lepas, bisa kami ganti gratis. Bukan karena kerusakan efek dari kecelakaan, atau kesalahan konsumen,” jelas pria yang workshopnya berada di MGK (Mega Glodok Kemayoran), lantai 5 Blok E8 No. 1, Jakarta Pusat.

Pacman Stiker sendiri memang sudah dikenal dengan kualitas bahan dan keahliannya dalam pengaplikasian stiker di bodi kendaraan, terutama pecinta modifikasi.

Keikutsertaan Pacman di kontes modifikasi sudah cukup dikenal. Seperti, Pacman merupakan yang pertama mempopulerkan inovasi gambar 3D dan tema ilusi di ajang kontes.

Seringnya turun kontes, membuat pacman semakin dikenal. “Lewat dunia modifikasi nama dan kualitas Pacman bisa teruji, karena dengan inovasi-inovasi yang dikenalkan kami bisa terapkan ke konsumen,” tambah Imam.

Jadi, selain kebutuhan harian, Pacman juga bisa menjadi rekomendasi jika Anda berniat membawa tunggangannya ke kontes modifikasi.

Waktu pengerjaan sendiri, Pacman Stiker selalu berkonsultasi dengan konsumen. Sementara soal harga, Pacman menentukaanya lewat merek stiker dan jenisnya. “Biasanya kalau untuk kontes, harganya berbeda dengan sekedar untuk harian. Karena proses pengerjaannya pun berbeda,” terang Imam. [dp/Hml]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR