Scooter Jam, Servis Vespa Bisa Sambil “Kopi Darat”

Scooter Jam, Servis Vespa Bisa Sambil “Kopi Darat”

JAKARTA (DP) — Satu lagi rekomendasi bengkel yang memfasilitasi layanannya terhadap pemilik skuter asal Italia, Vespa di Jakarta, adalah Scooter Jam. Menawarkan konsep unik, tidak sekedar bengkel tapi juga tempat nongkrong asyik.

Bertempat di bilangan Joglo Raya, Scooter Jam merupakan bisnis workshop yang dikelola oleh Didit Bagus Prasetyo.

Dengan konsep bisnis dan life style, Didit tidak sekedar fokus pada layanan servis saja, tapi juga painting, detailing, serta tempat nongkrong (cafe), dan penjualan apparel.

“Jadi nantinya konsep bengkel ini workshop bisnis dengan 4 brand, servis, apparel, detailing dan cafe, jadi ketika konsumen datang ke bengkel tinggal pilih maunya apa,” jelas Didit, saat ditemui di workshopnya, Joglo Raya.

Didit menambahkan, sementara ini yang sudah mulai berjalan painting dan cafe yang terletak di lantai dua, sedangkan untuk apparel segera menyusul.

Scooter Jam tidak hanya melayani perawatan Vespa modern, tapi juga Vespa klasik. Namun Didit mengakui, kebanyakan konsumennya yang datang pemilik Vespa modern.

“Konsumen Scooter Jam itu unik, penggunanya kebanyakan usia muda, biasanya masih sekolah SMP, SMA dan kuliah,” terang Didit.

Soal biaya tidak perlu khawatir, karena Scooter Jam memasang harga yang sangat terjangkau untuk satu kali servis dan menyesuaikan karakter pemiliknya. Untuk Servis CVT dibanderol Rp 55 ribu, servis full paket Rp 295 ribu.

“Untuk biaya awalnya susah, pernah saya berikan harga lebih dari Rp 60 ribu, konsumen teriak kemahalan, akhirnya saya cari solusi dan meminta masukan dari konsumen besaran harga yang sesuai, karena ya itu tadi, konsumen Scooter Jam kebanyakan masih sekolah dan kuliah,” terang Didit.

Jika Anda berminat melakukan servis Vespa di Scooter Jam, Anda bisa kunjungi ke Jl. Joglo Raya No. 117F, Kembangan, Jakarta Barat, telepon 089637932234. [dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR