Ini Penjelasan Facelift Honda Mobilio Tak Lagi Murah

Ini Penjelasan Facelift Honda Mobilio Tak Lagi Murah

JAKARTA (DP) – Kehadiran model teranyar Honda Mobilio yang diperkenalkan hari ini (Kamis (12/1) oleh Honda Prospect Motor (HPM) memang mengalami peningkatan harga hingga Rp 7,5 juta.

Kenaikan harga tersebut dijelaskan oleh pihak HPM bahwa sangat sebanding dengan perubahan yang terjadi. Tidak hanya ubahan pada eksterior namun juga peningkatan kenyamanan pada ruang kabin dan limpahan fitur terbaik di kelasnya.

“Kita kumpulkan dan analisis. Kami membuat konsep baru Honda Mobilio, kami mengerti 80% konsumen memilih mobil dari penampilannya. Jadi Stylenya harus menonjol, high utility dan juga harus advanced dalam artian fitur-fitur yang disematkan harus banyak dan canggih,” buka Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.

“Mobil ini bukan lagi murah, karena harga sudah Rp 180 juta sampai Rp 200 jutaan, jadi konsumen tidak hanya membeli mobil basic tapi juga sudah lengkap. Selain itu juga memiliki nilai lebih.”

Dirinya menambahkan HPM ingin menghadirkan satu mobil yang memenuhi kebutuhan konsumen sekaligus memberikan sensasi baru kepada mereka. Tak hanya terimpresi pada eksterior namun juga kenyamanan maksimal pada interior. [dp/Whr]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR