Uchida: Tahun 2017 Kebangkitan Ekonomi Nasional dan Global

Uchida: Tahun 2017 Kebangkitan Ekonomi Nasional dan Global

JAKARTA (DP) – PT Honda Prospect Motor (HPM) menyakini akan tumbuhnya ekonomi nasional dan global pada tahun 2017 akan meningkatkan penjualan Honda berbanding tahun 2016.

Hal tersebut ditegaskan oleh Tomoki Uchida, President Director HPM saat jelang peluncuran facelift Honda Mobilio di Jakarta, (12/1).

Ditambahkan pula Jonfis Fandy Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM, bahwa Honda mengalami kenaikan penjualan hingga 25% berbanding tahun 2015.

“Kita mengalami kenaikan tertinggi dengan total mencapai 199.364 unit tahun 2016,” ujar Jonfis.

Sementara Uchida membeberkan, “Honda BR-V, Honda Mobilio, Honda HR-V dan Honda Brio terus memberikan kontribusi terbesar terhadap penjualan Honda.”

Dirinya menambahkan bahwa kehadiran All New Honda Civic Turbo ternyata memberikan angka penjualan yang baik di segmen sedan.

“All New Honda Civic Turbo sudah diterima dengan baik oleh pelanggan dengan jumlah total penjualan lebih dari 1.600 unit sampai akhir tahun 2016.”

“Oleh karena itu kami berkomitmen menandai tahun baru ini dengan produk dan kegiatan yang lebih menarik, untuk terus membawa kesenangan dalam pasar otomotif Indonesia,” jelas Uchida. [dp/Whr]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR