Bosan, Justin Bieber Lelang Ferrari Koleksinya

Bosan, Justin Bieber Lelang Ferrari Koleksinya

LOS ANGLES (DP) – Kesempatan untuk bisa memiliki mobil mewah bekas selebritas saat ini terbuka, di mana Justin Bieber memutuskan untuk menjual Ferrari 458 Italia miliknya setelah merasa bosan.

Supercar milik penyanyi asal Kanada itu dijual melalui agen pelelangan mobil mewah BarrettJackson, yang telah dibuka sejak akhir pekan lalu sampai 22 Januari 2017. Mobil ini salah satu dari banyak koleksi mobil mewah milik Bieber lainnya.

Keistimewaan 458 berwarna Frozen Blue milik Bieber adalah bahwa dia telah melakukan modifikasi dengan memakai wide body kit dari Liberty Walk. Selain itu, pelek Forgiato 20 inci juga dipasang berikut sistem audio high-end.

Tidak banyak informasi yang disebutkan oleh balai lelang tersebut, namun Ferrari bermesin V8 4.5 liter itu pernah mengalami tabrakan dari belakang yang tidak sampai membuat airbagnya mengembang. Modifikasinya pun digarap oleh West Coast Customs.

Harga? Harga retail 458 Italia bisa mendekati $ 150.000 (Rp 1,992 miliar), dengan memiliki status sebagai mobil selebritas bukan tidak mungkin harganya akan lebih tinggi. [dp/Whr]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR