Marc Marquez akan Pamer Knalpot Baru di MotoGP 2017

Marc Marquez akan Pamer Knalpot Baru di MotoGP 2017

MILAN (DP) – Honda Racing Corporation alias HRC untuk musim MotoGP 2017 menggandeng  produsen knalpot asal Milan, Italia, yakni SC-Project sebagai sponsor resmi.

Kesepakatan baru ini berarti tak lagi melanjutkan kerjasama dengan pemasok knalpot asal Italia, Termignoni.

SC-Project tak asing di telinga pecinta motor balap. Sebab sudah terpasang di kelas Moto2 ikut mengantarkan Johann Zarco Juara Dunia tahun 2015 dan 2016. Di kelas MotoGP sudah digunakan oleh Jack Miller dan Tito Rabat di tim Esterella Galicia 0,0 Marc VDS.  Selain itu kelas Moto3 dan juga World Superbike Championship.

“Menjadi sebuah kebanggaan bisa menjadi sponsor resmi knalpot untuk tim MotoGP yakni Repsol Honda Team. Adapun SC-Project merupakan produsen knalpot untuk motor dengan pengembangan teknologi langsung dari balap MotoGP, Moto2 dan Moto3 serta Superbike dan tentunya kolaborasi dengan HRC akan meningkatkan brand kami dan juga tenologi,” ujar Marco de Rossi pemilik SC-Project.

Stefano Lavazza sebagai pemilik SC-Project juga menambahkan, “Setelah titel Juara Dunia Moto2 tahun 2015 dan 2016 oleh Zarco kita bangga menjadi rekan Repsol Honda Team untuk Kejuaraan Dunia bersama Marc Marquez dan Dani Pedrosa.” [dp/Kch]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR