Polaris Tutup Victory, AMI Tidak Mau Menjebak Konsumen

Polaris Tutup Victory, AMI Tidak Mau Menjebak Konsumen

JAKARTA (DP)–PT Arya Motor Indonesia (AMI) selaku authorized distributor resmi Victory Motorcycle di Indonesia mengaku terkejut mendapatkan kabar ditutupnya pabrik Victory oleh Polaris Industries.

Denny Mulyono, President Director AMI, mengaku mau tidak mau tetap menerima kuputusan Polaris. Bahkan Iapun mengaku merasa bingung untuk menjual stok Victory yang ada di dilernya.

Dengan tegas Denny mengatakan, AMI tetap akan menjual motor Victory dengan harga yang masih berlaku sampai saat ini, pihaknya tidak akan memberikan diskon, menurutnya konsumen Victory sudah mengetahui kelebihan motor asal Amerika tersebut.

“Saya bilang tidak, karena saya tidak akan pernah menjebak konsumen, mereka tahu secara umum. Pastinya mereka juga tahu terhadap kenyamanan terhadap motor itu sendiri. pilihan tetap ada di tangan mereka,” ujar Denny saat ditemui di Jakarta, Selasa (10/1).

Denny menceritakan, bahwasanya, konsumen Victory sudah sangat dengan dengan Victory, sehingga mereka tidak akan meninggalkan Victory meski pabriknya sudah tutup.

“Selasa (10/1) ada komitmen dari konsumen kami, jadi saya tidak mau menjebak konsumen dengan memberikan diskon besar karena saya mau menghabiskan stok yang ada, hal itu tidak saya akan lakukan. Jadi harga tetap dengan harga yang masih berlaku saaat ini. Bahkan ada beberapa konsumen kami yang mau beli Victory, meski dia sudah tahu kalau Victory pabriknya tutup, karena konsumen kami sudah tahu dan merasakan sendiri kenyamanan mengendarai motor Victory,” tegas Denny.

Meski Polaris menutup pabrik Victory, Polaris masih menjamin ketersedian suku cadang motor Victory minimal sampai 10 tahun ke depan. Baca Polaris Tutup Victory Motorcycle, Arya Motor Indonesia Tetap Tanggung Jawab.[dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR