One3 Motoshop, Bengkel dan Gudangnya Part Aftermarket

One3 Motoshop, Bengkel dan Gudangnya Part Aftermarket

SERPONG (DP) – Kendati sudah banyak bengkel umum yang berdiri, namun masih jarang yang memprioritaskan sepeda motor berkubikasi 250 cc ke atas. One3 Motoshop salah satunya, berlokasi di wilayah Gading Serpong, Tangerang Selatan, selalu ramai dikunjungi bikers tidak saja untuk servis tapi juga modifikasi.

Karena juga melayani kebutuhan modifikasi, One3 Motoshop menyediakan lengkap berbagai macam suku cadang dan aksesori aftermarket terkini.

Dikenalnya bengkel One3 Motoshop tidak lepas dari strategi layanan yang dijalankan Benny Saputra, selaku pemilik bengkel. Memberikan layanan terbaik dan dekat dengan konsumen jadi kuncinya.

“Kami di sini hadir selain melayani kebutuhan konsumen, kami juga selalu memberikan arahan spare part apa yang memang cocok untuk digunakan pada sepeda motor, agar ada kenyamanan yang tercipta. Juga konsumen puas apalagi saat berkonsultasi,” tegas Benny saat ditemui di bengkelnya, Serpong, Selasa (10/01).

Saat ini, terang Benny, berbagai macam perlengkapan part dan aksesoris motor dapat ditemukan di One3 Motoshop, mulai dari piggy back Dynojet Power Commander, suspensi, knalpot, LED 3 in 1 tailight Project One, KTC stering damper, camshaft racing, translogic, pelek, paddock stand, dan masih banyak lagi.

“Kami menjual part dan aksesoris pendukung performa motor yang ada di sini tentunya dengan kualitas terbaik dan merk-merk nomor satu di kelasnya,” paparnya.

Selain bisa datang langsung untuk melihat berbagai aksesori dan part yang ada di bengkel berlantai 2 ini, tapi apabila memang konsumen tidak bisa datang langsung ke Gading Serpong, bisa melakukan pembelian secara online melalui www.one3motoshop.com.[dp/Res]

Alamat Bengkel : Ruko Paramount Serpong ruko mendrisio 3 blok B 17 WA : 081808300065 / 081317163312 Bbm pin : 24D7D664 / 2AD9CF0C

 

 

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR