Laris Manis SUV BMW di Indonesia Selama 2016

Laris Manis SUV BMW di Indonesia Selama 2016

JAKARTA (DP) – Manisnya segmen SUV yang terus berkembang di Indonesia dirasakan juga oleh BMW Group Indonesia. Tercatat, penjualan SUV BMW telah mengalami peningkatan cukup pesat sepanjang tahun 2016.

Rangkaian model Seri X dari BMW berhasil memikat konsumen di Indonesia dan menghasilkan peningkatan hingga 63 persen. Salah satunya bahkan menjadi model terlaris BMW sepanjang 2016.

“Untuk kendaraan SUV itu juga menjadi salah satu prestasi BMW pada 2016, karena kalau dari segmen SUV setidaknya dari keseluruhan BMW X dari X1, X3, X4, X5 dan X6 itu kenaikannya secara growth 63 persen dibandingkan dengan tahun 2015,” terang Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O’tania.

All-new X1 yang diperkenalkan pada tengah tahun 2016, berhasil menjadi model terlaris kedua BMW di Indonesia pada 2016, mengalahkan Seri 5 yang selama ini selalu menjadi salah satu model terlaris. Sementara model paling favorit di Indonesia masih diraih oleh Seri 3.

Selain generasi terbaru, kesuksesan X1 di Indonesia juga karena perakitan yang dilakukan langsung di Indonesia (CKD), sehingga harga yang ditawarkan pun dapat lebih terjangkau.

“X1 paling banyak, karena memang kita baru luncurkan dan itu juga locally produced di Indonesia, dan kemudian dari segi fitur dan inovasi hadir yang paling baru di all-new BMW X1,” tambah Jodie yang ditemui pada pembukaan dealer baru BMW di Pluit, Jakarta, Selasa (10/1). [dp/Whr]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR