Hobby Motor Obral Helm Cakil Hingga 50%

Hobby Motor Obral Helm Cakil Hingga 50%

JAKARTA (DP) — Helm yang berfungsi menjadi pelindung kepala saat berkendara dijual dengan berbagai bentuk. Di antaranya helm full-face model cakil. Apalagi ada toko yang menawarkan potongan harga besar-besaran, salah satunya merek Acerbis yang diniagakan oleh Hobby Motor.

Menariknya, Hobby Motor saat ini sedang menggelar potongan harga sebesar 50% sampai Maret mendatang. Jadi harga helm cakil bergaya klasik tersebut menjadi Rp 750 ribu per unit.

Helm cakil Acerbis yang diimport dari Taiwan oleh Hobby Motor memang belum memiliki Standard Nasional Indonesia (SNI), tapi sudah berstandard DOT (US Department of Transportation).

Bicara kualitas produknya, tentu tidak perlu diragukan lagi. Acerbis sendiri merupakan perusahaan aftermarket yang sudah dipercaya oleh beberapa pabrikan sepeda motor baik di Eropa, Jepang, dan Amerika.

Jika Anda tertarik dengan helm model cakil ala tunggangan klasik, bisa mengujungi langsung ke PT Hobby Motor Indonesia, beralamat di Jl. Sultan Iskandar Muda, RT.14/RW.6, Kby. Lama, Jakarta Selatan. Kontak: (021) 7231341. [dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR