Perluas Jaringan, BMW Astra Tambah Diler di Pluit

Perluas Jaringan, BMW Astra Tambah Diler di Pluit

JAKARTA (DP) – Awal tahun 2017 dimulai oleh BMW Indonesia dengan menambah jaringan diler, melalui peresmian diler BMW Astra Internasional yang memudahkan akses pelayanan konsumen di Pluit, Jakarta Utara.

Diler berfasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) ini berlokasi di Jalan Pluit Selatan Raya No. 8A, Jakarta Utara, menawarkan pelayanan terbaik berstandar BMW internasional. Dibangunnya fasilitas ini atas investasi senilai Rp 90 miliar.

Keunggulan dealer BMW Astra Pluit salah satunya adalah adanya fasilitas 3d spooring dan brake tester yang didukung fasilitas lain seperti 9 service workbay, 4 car lift serta teknisi bersertifikat.

“Peresmian dealer terbaru ini merupakan hasil komitmen dan keseriusan BMW Indonesia dalam memperluas jangkauannya di Indonesia dan menjamin kepuasan para pelanggan BMW,” jelas Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

“Melalui kemitraan dengan Astra Internasional, kami yakin hadirnya showroom BMW Pluit terbaru ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan layanan dan produk BMW lebih baik lagi.”

Dealer BMW ketujuh milik Astra ini berdiri di atas lahan seluas 1.335 meter persegi dengan total luas bangunan 3.470 meter persegi, terdiri dari lima lantai. Peresmian dealer baru ini pun meningkatkan optimisme BMW menyambut tahun 2017.

“Dengan komitmen dan optimisme yang tinggi, didukung jajadan varian kendaraan BMW dan line-up terbaru yang akan diperkenalkan tahun ini, kami yakin pembukaan showroom BMW Pluit merupakan langkah yang tepat untuk mengawali tahun 2017,” tambah Karen. [dp/Whr]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR