Kampas Kopling Vespa Racikan Scooter Jam Berani Diadu

Kampas Kopling Vespa Racikan Scooter Jam Berani Diadu

JAKARTA (DP)–Bagi pemilik Vespa modern yang memiliki keluhan pada bagian Continuously Variable Transmission (CVT), tidak perlu khawatir karena keluhan tersebut bisa ditangani.

Langkah yang harus dilakukan dengan cara mengganti bagian CVT full set. Namun untuk mengganti full set Anda harus mengeluarkan biaya yang lumayan besar.

Tapi kini Anda tidak perlu takut harus mengeluarkan biaya besar, karena selain harus diganti full set, bisa juga diganti beberapa part seperti kampas kopling dan per-besar-kecil.

Untuk Kampas kopling Anda tidak perlu membeli produk dari brand ternama, kini ada kampas kopling hasil custom dari Scooter Jam. Meski custom, soal kualitas tidak perlu diragukan, bahkan menurut Didit Bagus Parsetyo, masa pakainya melebihi kampas kopling originalnya.

“Kalau yang originalnya jika sudah digunakan 5 bulan sudah terasa getarannya, tapi untuk yang custom setelah diuji bisa mencapai 7 bulan,” buka Didit, saat ditemui di bengkel Scooter Jam, Joglo Jakarta Barat.

Kampas kopling hasil custom Scooter Jam diyakini mampu memberikan performa yang tidak kalah dengan merek ternama yang sudah ada. Bahkan Didit sebagai inisiator dibuatnya kampas kopling karena banyaknya permintaan dari pelanggan, meminta supaya performa motor bagus tapi tetap irit bahan bakar.

“Selain bisa menghilangkan getaran pada CVT, kampas kopling dan per-besar-kecil hasil custom juga mampu memberikan performa yang baik, artinya tarikannya lebih enteng dibandingkan menggunakan produk originalnya,” terang Didit.

Untuk harga sendiri dibanderol Rp 600 ribu, jelas harga tersebut lebih murah dari harga kampas kopling dari brand lain. Jika Anda berminat, Anda bisa hubungi bengkel Scooter Jam  JL Joglo Raya No 117F, Kembangan Jakarta Barat, telpon 089637932234.[dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR