Barracuda Dukung Monster Yamaha Tech3 Hingga MotoGP 2018

Barracuda Dukung Monster Yamaha Tech3 Hingga MotoGP 2018

FLORENCE (DP) – Produsen aksesori khusus motor asal Italia, Barracuda, mendapat sambutan Monster Yamaha Tech3 menjadi pendukung di kelas MotoGP hingga tahun 2018.

Hadirnya Barracuda di MotoGP menggaet Tech3, dijelaskan Alessandro Giardina sebagai petinggi Barracuda yakni memanfaatkan dua rookie bermain di MotoGP 2018.

“Barracuda merupakan perusahan Italia yang fokus pada komponen aftermarket untuk motor jalan raya dan balap. Kita berbasis di Florence dan menghadirkan selera desain Italia kepada dunia, termasuk Barracuda yang disudah didistribusakan ke berabagai pelosok negara,” buka Alessandro.

Dirinya menambahkan senang bisa bekerjasama di kelas MotoGP bersama tim Monster Yamaha Tech3. “Saya yakin dengan hadirnya dua pebalap rookie di musim 2017 dan saya yakin kita punya kecocokan.”

“Saya sangat mempercayai Hervé Poncharal begitu juga dengan Johann Zarco dan Jonas Folger yang akan memperkuat pasar kami di Perancis dan Jerman. Selain itu yakin akan kesuksesan dan berusaha mendukung mereka dan kita mengagumi semangat Perancis,” beber Alessandro.

Sementara dari pihak Tech3 diwakini oleh Poncharal berkata, “Monster Yamaha Tech3 sangat bangga dan senang menyambut rekan Barracuda, perusahaan Italia yang spesialis mendesain dan menjual aksesori berkualitas untuk motor.” [dp/Kch]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR