Jelang Tampil, Video Honda Mobilio Facelift Sudah Beredar

JAKARTA (DP) – Honda akan menjadi merek pertama di Indonesia yang meluncurkan produk barunya tahun 2017, tepatnya pada pekan ini. Produk baru yang akan diluncurkan adalah Honda Mobilio facelift.

Menyusul undangan konferensi pers yang masuk ke redaksi Dapurpacu.com, muncul sebuah video teaser yang dirilis langsung oleh PT Honda Prospect Motor (HPM), menampilkan sebuah MPV dalam kegelapan.

Potongan-potongan gambar pada video sekilas menunjukkan bagian-bagian tertentu mobil berwarna biru, tanpa menampilkan wujud utuhnya dalam satu frame. Pada satu cuplikan yang memperlihatkan bagian samping depan, terlihat pilar A yang sangat familiar seperti pada Mobilio.

Ubahan terbesar terlihat pada desain lampu depan yang lebih memanjang, meninggalkan desain membulat yang telah dipakai sejak Mobilio pertama kali hadir pada 2013. Sepintas fascia depan mirip dengan BR-V yang satu basis, namun lampu depan tidak setajam BR-V. Tahun lalu, Mobilio sempat mendandani dashboar serupa BR-V

Paduan desain grille, lampu depan dan bonnet lebih tinggi seperti menunjukkan Mobilio akan tampil lebih gagah dan mewah.

Mobilio facelift akan diluncurkan bersamaan dengan kegiatan pameran HPM di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, pada tanggal 13-15 Januari 2017. Ada kemungkinan undangan HPM tanggal 12 Januari merupakan perkenalan perdana Mobilio Facelift kepada jurnalis. [dp/Whr]

 

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR