Toko Khusus KTC Racing, Cara Dekatkan Diri Pada Konsumen

Toko Khusus KTC Racing, Cara Dekatkan Diri Pada Konsumen

JAKARTA (DP) – Bagi para bikers yang senang mempercantik tampilan motornya, pasti tidak asing dengan merek dagang bernama KTC Racing.

Yup, karena KTC racing merupakan ‘pemain lama’ penyuplai part dan aksesori after market untuk sepeda motor. Makanya tidak heran jika aktivitas kesehariannya menjual dan memasok part dan aksesori dengan kuantitas yang banyak.

Tapi karena banyak juga bikers yang ternyata beli dengan kuantitas sedikit. Makanya pihak KTC Racing membuka toko yang dapat melayani pelanggan yang ingin membeli dengan kuantitas yang sedikit.

Toko yang berlokasi di Jl Griya Utama (Sebrang Hotel Holiday Inn), Sunter Agung, Tanjuk Priok, Jakarta Utara ini lengkap menyajikan part dan aksesoris after market.

“Lewat toko ini kami mencoba membedakan antara penjualan dengan kuantitas kecil dan kuantitas besar. Selain itu, lebih mendekatkan kami dengan konsumen,” ungkap Budi Setiadarma, Manajer KTC Racing.

Asiknya, melalui toko ini. Konsumen bisa langsung melihat barang atau model terbaru sebelum di distribusikan ke daerah. “Jika biasanya kami share melalui media sosial, sekarang konsumen bisa melihat langsung di toko ini,” terang Budi. [dp/Hml]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR