Koleksi Baru Lego Speed Champions, Ada Ferrari dan Mercedes F1

Koleksi Baru Lego Speed Champions, Ada Ferrari dan Mercedes F1

BILLUND (DP) – Kolektor Lego sepertinya harus siap-siap membobol tabungannnya sebentar lagi, karena Lego tidak lama lagi akan meluncurkan koleksi baru dari Lego Speed Champions.

Range koleksi terbaru tersebut pun tidak main-main, karena menampilkan mobil-mobil balap terbaik saat ini, berikut dua model hypercar.

Lini model mobil balap yang Lego hadirkan adalah Mercedes-AMG GT3, Ferrari SF16-H, Ford GT, dan GT40, serta juara dunia F1 tim Mercedes. Sementara untuk hypercar, ada Bugatti Chiron dan Ferrari FXX K.

Menariknya adalah untuk set Mercedes F1, tersedia dua unit mobil dalam satu paket termasuk figurine Nico Rosberg dan Lewis Hamilton, serta garasi dan kru pitstop. Begitu juga Ford GT sepaket dengan model legendaris GT40, pendahulunya.

Sementara Mercedes-AMG GT3 memiliki dua model bonnet yang bisa diganti, Ferrari FXX K dilengkapi dengan replika fasilitas garasi, sejumlah teknisi dan mesin dyno.

Tidak disebutkan berapa skala dan harga dari masing-masing model, namun Lego akan meluncurkannya pada awal tahun ini. [dp/Whr]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR