Rencana Rilis Maret, Foto Suzuki Ignis Terkuak Penuh

Rencana Rilis Maret, Foto Suzuki Ignis Terkuak Penuh

JAKARTA (DP) – Akhirnya, penampakan sosok mobil perkotaan pengganti Suzuki Splash ini terkuak secara penuh. Sejumlah gambar dari kamera amatir masuk ke ruang redaksi Dapurpacu.com, menunjukkan berbagai sisi Suzuki Ignis. Rencananya akan dirilis pada Maret nanti.

Dikatakan, foto diambil pada 5-6 Januari kemarin, dalam acara training dan test drive untuk sales Suzuki, di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Ada sekitar 3 unit Ignis yang disediakan, warna putih, biru, dan merah-hitam. Ignis berkelir biru dikabarkan merupakan varian terendah dengan transmisi manual. Lampu halogen tanpa foglamp, dan fitur interior juga berbeda.

Sementara varian di atasnya, tranmisi disematkan teknologi AMT (Automated Manual Transmission), lampu LED DRL, warna bodi two-tone, roof rail, desain dasbor stylish dan sistem hiburan modern, serta fitur pengaturan di kabin sudah digital.

Interior juga terlihat lebih mewah, aksen warna terang di beberapa sisi, konsol, pegangan tangan di pintu, jok dengan kombinasi corak yang khas.

Penantang Daihatsu Sirion, dan Mitsubishi Mirage Ignis ini kemungkinan besar akan dibawa dari India, didukung mesin K-Series 1.2-liter bertenaga 83 Hp pada 6000 rpm, dan torsi 115 Nm pada 4000 rpm. Namun rincian performa masih belum terkonfirmasi. [dp/Rdo]

 

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. ncangsomad
    10 January 2017

    cakep lebih gagah dari Karimun Wagon (y)

  2. WW4nto
    8 January 2017

    Depan oke belkng amburadul :)