Suzuki Ignis Mulai Pamer Interior Minimalis

Suzuki Ignis Mulai Pamer Interior Minimalis

JAKARTA (DP) – Jika sebelumnya sudah terbuka tampilan luar Suzuki Ignis yang sedang dipamerkan dalam acara internal diler Suzuki, di Kemayoran, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Kini, kami mendapatkan sedikit rincian di salah satu sudut kabin utama.

Foto unggahan di media sosial dari salah satu pemilik diler mobil di Jakarta, menunjukkan Ignis dilengkapi teknologi girboks AMT (Automated Manual Transmission), Suzuki menyebutnya Auto Gear Shift seperti yang sudah diaplikasikan ke beberapa produk.

Teknologi AMT sendiri, seja­tinya merupakan transmisi manual lengkap dengan kopling kering, pergerakan perpindahan gigi, dan pengaturan kopling yang bekerja secara otomatis. Sederhananya transmisi manual yang di-otomatis-kan.

Sementara tampilan konsol tengah calon pengganti Splash tersebut, memperlihatkan tambahan aksen mewah dan di atasnya panel kontrol minimalis, terdiri dari AC-otomatis, kontrol audio, sisi kanan tersedia konektor USB dan AUX, dan kiri konektor pengisian.

Hingga saat ini, pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) belum memberikan kepastian peluncurannya. Kemungkinan bergiliran setelah SIS memperkenalkan terlebih dahulu model Ertiga diesel. [dp/Rdo]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR