Pebalap McLaren-Honda Nikmati Tahun Baru di Bali

Pebalap McLaren-Honda Nikmati Tahun Baru di Bali

BALI (DP) – Pesona Pulau Bali sebagai salah satu destinasi wisata dunia ternyata juga mampu memikat perhatian salah satu pebalap F1, yakni Stoffel Vandoorne yang menjadikannya tempat berlibur.

Pebalap baru di tim McLaren-Honda tersebut memilih suasana tropis untuk menghabiskan waktunya di masa libur pra musim 2017, sekaligus merayakan Tahun Baru.

Setidaknya sudah sepekan ini Vandoorne berada di Bali dan mengunjungi lokasi seperti Ubud, Seminyak, Uluwatu, Canggu dan Karangasem, seperti diunggahnya melalui akun @svandoorne di Twitter dan Instagram.

Di beberapa pantai, pebalap muda asal Belgia itu bahkan memanfaatkannya untuk bermain selancar sambil ditemani oleh Sean Gelael, pebalap GP2 dari Indonesia yang juga cukup dekat dengannya.

Menurut unggahannya, hari Kamis (5/1) menjadi hari terakhir Vandoorne di Bali yang dipakainya untuk mengabadikan keindahan alam di sana.

Musim 2017, akan menjadi tahun pertama Vandoorne tampil membalap semusim penuh bersama McLaren, menjadi rekan setim Fernando Alonso. Sebelumnya Vandoorne juga telah meraih gelar juara GP2 2015. [dp/Whr]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR