788 Autocare Ahli Bikin Mobil Mewah dan Klasik Makin “Gemes”

788 Autocare Ahli Bikin Mobil Mewah dan Klasik Makin “Gemes”

JAKARTA (DP) — Punya mobil mewah atau klasik nan antik, tentu sayang jika dibiarkan begitu saja. Agar tetap terjaga daya pikatnya, perlu perawatan ekstra luar-dalam. Solusi tepat menjamin hal itu bisa diserahkan kepada bengkel perawatan interior dan eksterior, 788 Autocare.

Menawarkan jasa perawatan baik detailing, interior rubber coating (rubbering), dan repaint seat, 788 Autocare tidak saja ahli dalam penanganan mobil-mobil Jepang, tapi juga Amerika dan Eropa. Seperti Mercedes-Benz, Audi, BMW, hingga Ferrari.

Disebabkan atas jaminan kualitas layanan dan hasil memuaskan, Anda memang harus bersabar saat memasukkan tunggangan kesayangan ke 788 Autocare.

“Kami tidak pilih-pilih konsumen, intinya harus mau sabar, karena saya sangat menjaga kepuasan konsumen. Selain pengerjaannya yang harus detail banget, pelanggan yang datang kemari sangat banyak, jadi ya harus mau sabar,” terang Hanry, pemilik 788 Autocare.

Untuk perawatan interior seperti jok yang sudah kusam, 788 Autocare bisa mencerahkan kembali warnanya meski hasilnya tidak 100% seperti warna aslinya, tapi mendekati atau 99,5%.

Selain mengembalikan warna seperti warna semula, jika kulit jok sudah kaku, 788 Auttocare juga bisa melembutkannya kembali.

“Untuk repaint jok, hasilnya memang tidak 100% seperti warna aslinya, tapi 99,5% bisa mendekati warna aslinya. Bahkan kalau ada bagian detail emboss yang rusak. Nah, pengerjaan ini juga kita akui butuh ketelitian tinggi, makanya memakan waktu sedikit lama,” tambahnya.

Soal waktu, jelas Henry, paling cepat 1 minggu selesai tapi tergantung dari jenis pekerjaannya. “Jika hanya detailing interior, bisa satu minggu, tapi jika berikut poles dan lain-lain bisa lebih.”

788 Autocare beralamatkan di Jalan Kebon Jeruk Raya No.5, Jakarta Barat. Jika Anda ingin berkonsultasi atau ingin datang merawat kendaraan Anda, sebaiknya hubungi terlebih dahulu ke 021-5364928 atau 021-53666429. [dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR