Prasetiya Mulya akan Gelar “Drive in Time” Bersama Pecinta Mobil Klasik

Prasetiya Mulya akan Gelar “Drive in Time” Bersama Pecinta Mobil Klasik

JAKARTA (DP) — Kelompok mahasiswa dan mahasiswi Jurusan S1 Event Management Universitas Prasetiya Mulya di Kampus Bumi Serpong Damai (BSD), Serpong, Tangerang akan menghelat acara “Drive in Time” pada Jumat, 13 Januari mendatang. Acara nonton film bareng dari dalam mobil di tempat terbuka ini rencananya bakal dilangsungkan di areal parkir kampus tersebut.

Menurut ketua sponsorship and community relation Drive in Time Sarikha Kartika Ayu kegiatan hiburan ditujukan bagi para civitas akademi dan pecinta mobil-mobil klasik. “Tujuan utama kita membuat acara Drive in Time untuk mengangkat budaya pada era 50-an, yaitu Drive in Theatre,” ungkap mahasiswi semester tiga jurusan Event Management Univ. Prasetiya Mulya ini.

“Sekaligus kami juga akan mengajak para pecinta mobil klasik yang kebanyakan sudah berusia di atas 50 tahun untuk bernostalgia bersama,” tambah Sarikha. Karena itu, untuk kegiatan nonton bareng layaknya layar tancap ini pihak penyelenggara telah bekerjasama dengan komunitas pecinta mobil klasik, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI).

Untuk acara yang akan dimulai dari pukul 16:30, pihak panitia hanya membebani tiket masuk seharga Rp 250.000 per mobil. Dengan biaya tersebut setiap mobil tidak hanya akan mendapat hiburan nonton film, tapi juga pagelaran musik. Dan, tentu saja para pecinta mobil klasik bisa bertemu para pemilik mobil-mobil kuno, sambil berbincang seputar kegemaran yang sama. [dp/GRG]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR