Monocage II, Wujud Keberanian McLaren

Monocage II, Wujud Keberanian McLaren

WOKING (DP) – Jelang Geneva International Motor Show 2017, (7/3), manufaktur supercar asal Woking, Inggris, McLaren Automotive sudah memunculkan “kisi-kisi” generasi kedua Super Series.

Adapun pemunculan perdana struktur bodi serat karbon Monocage II yang diyakini makin memberikan kekuatan melindungi kabin dan juga lebih ringan bobotnya.

“Super Series adalah inti dari bisnis McLaren dan melambangkan perpaduan performa ekstrim, terkemas kemewahan dan melibatkan pengendara yang menjadi sejatinya McLaren,” ujar McLaren Automotive CEO, Mike Flewitt.

“Ini adalah untuk kali pertama kami menggantikan keluarga produk Super Series dan akan menjadi yang terdepan untuk merek kami dan segmen supercar,” yakin Flewitt.

Diyakini bobot Monocage II mampu menyuguhkan Super Series menjadi 1.283 kg. Selain itu kabin menjadi lebih lebar untuk akses pengemudi dan memantau suasana sekitar.

Distribusi bobot kendaraan juga semakin baik dan semakin tajam dalam kedinamisan performa Super Series. Informasi lebih lanjutnya bulan Maret. [dp/Kch]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR