Pereli Dakar Honda Mulai Bayangi KTM

Pereli Dakar Honda Mulai Bayangi KTM

TUCUMAN (DP) – Paolo Goncalves (Monster Energy Honda Team) berhasil menempatkan dirinya di posisi dua klasemen Dakar 2017 setelah berhasil tampil signifikan di Stage 2 menempuh Selective Section (SS) sejauh 364 km.

Pereli asal Portugal tersebut mampu bukukan waktu 2:41,23 detik pada SS di Stage2, menjadi pereli tercepat kedua yang menyentuhkan finis

“Kita benar-benar secepat mungkin melawan waktu, hadapi berbagai bahaya termasuk hewan di tengah lintasan,” buka Goncalves.

“Saya sangat bangga dengan  Monster Energy Honda Team; semua pereli bisa tiba dengan selamat dan utuh, tanpa mengambil resiko, itu yang paling penting karena balapan baru dimulai,” ujarnya.

Sementara pereli Monster Energy Honda Team lainnya, Ricky Brabec pada Stage 2 ini finis posisi tujuh dengan terpaut 5,40 detik dari Red Bull KTM Rally Factory Team, Toby Price, sebagai yang terdepan.

“Sepertinya Stage ini paling tercepat di Dakar, kami benar-benar tidak bisa lebih cepat. Sangat panas di sana dan mencoba mempertahankan mesin, tapi kami juga tetap mencoba kencang,” ujar Brabec.

“Selain itu tidak ingin ban pecah dan terjebak di sana dengan sapi.  Saya mencoba menceburkan ban untuk mendinginkan ban. Setidaknya bisa aman sampai finis. Setidaknya siap untuk besok, karena akan tempuh 364 km. Semoga saja tetap bertahan dan tidak nyasar,” jelasnya. [dp/kch]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR