Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Akhirnya Rujuk

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Akhirnya Rujuk

VALENCIA (DP) – Kedua pebalap gaek-juga mantan rekan satu tim di Yamaha Movistar, Jorge Lorenzo dan Velantino Rossi, akhirnya berharap mereka berdua bisa bedamai kembali, dan menjalin hubungan lebih baik ke depan.

Saat bersama di Yamaha pada musim balap tahun lalu, dan ketika keduanya saling berebut kehormatan sebagai pebalapa terbaik, Lorenzo mengakui kalau hal itu akan selalu menimbulkan ketegangan. Tapi, berpikir bahwa perubahan keadaan pada masa mendatang tentu membantu meringankan beban saat ini.

“Ini selalu terjadi ketika Anda memiliki dua ayam di peternakan yang sama. Sama seperti di Repsol dengan Doohan dan Criville, atau di Formula One dengan Senna dan Prost – itu selalu sulit, karena Anda ingin mengalahkan pria dengan motor yang sama atau mobil yang sama,” terang Lorenzo, kepada MCN.

“Sulit untuk berteman dengan seorang pengendara yang ingin menghancurkan. Akhirnya, sekarang, Rossi dan saya akan tetap bersaing dalam kategori yang sama tetapi dengan sepeda yang berbeda, dan itu membuat perbedaan besar,” aku pebalap yang musim ini membela tim Ducati.

Di lain kesempatan, Rossi setuju dengan analisis mantan rekan setimnya itu untuk keadaan mereka di Yamaha musim lalu.

Kemudian, bahwa keluar kata-kata kebersamaan di antara mereka di garasi setelah balapan terakhir musim 2016, di Valencia, berarti menunjukkan bahwa mereka akan maju pada langkah yang baik.

“Ini adalah saat yang baik. Setelah akhir tahun lalu terutama hubungan kami yang tidak bagus. Dia datang kepada saya dan mengatakan kata-kata yang baik tentang hubungan kami dan itu adalah saat yang bagus, dan saya senang bagaimana itu berakhir,” seloroh Rossi. [dp/Rdo/MCN]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR