Referensi Outlet Stiker Motor dan Mobil di Jakarta

Referensi Outlet Stiker Motor dan Mobil di Jakarta

JAKARTA (DP) — Banyak cara yang bisa dilakukan guna mempercantik tampilan tunggangan Anda. Salah satunya memberi sentuhan warna baru di bodi luar atau sekedar grafis. Cara paling sederhana dalam hal ini adalah mengaplikasikan stiker. Selain terjangkau, praktis, juga lebih aman-tidak merusak warna asli bodi. 

Saat ini, sudah banyak outlet stiker untuk mobil maupun sepeda motor. Mulai dari sekedar menawarkan stiker standar maupun variasi. Berikut, Dapurpacu.com rangkumkan beberapa tempat yang menerima jasa pasang stiker di Jakarta.

1. Gondrong Sticker Tebet
Gondrong Sticker yang berada di kawasan Tebet Jakarta Selatan ini, sudah terkenal di kalangan bikers Jakarta, selain memiliki banyak pilihan desain, hasil pengerjaanya juga tergolong rapih.

Bahan yang digunakanpun cukup berkualitas, mulai dari bahan scotlite dan 3M. Untuk desain tergantung kemauan konsumen. Gondrong Sticker melayani pemasangan stiker semua jenis sepeda motor.

Untuk menjamin kualitas pemasangan dan pembuatan stiker (variasi), Gondrong Sticker dilengkapi dengan alat yang canggih dalam proses pengerjaannya.

Untuk biaya tergantung tingkat kerumitan dan jenis sepeda motornya. Jika berminat, bisa langsung menyambangi ke Jl. KH. Abdulah Syafe’i No. 14 Jakarta Selatan, kontak: 085695223455.

2. Paso Sticker
Paso Sticker berada di bilangan Jakarta Selatan yang dinahkodai oleh Romi, juga menjadi banyak rujukan bagi pengendara yang ingin memasang stiker di kendaraannya. Maklum saja, sang pemilik memiliki pengalaman lebih 12 tahun soal urusan stiker, jadi tidak perlu diragukan lagi.

Desain stiker hasil Paso Sticker merupakan karya sendiri. Soal desain, bisa disesuaikan dengan keinginan. Alamat lengkapnya ada di Jl. Paso, Jagaraksa, Jakarta Selatan, kontak: 081298666525.

3. Portal Cutting Sticker
Jasa pasang stiker yang satu ini juga masih di wilayah Jakarta Selatan. Selain menerima pemasangan stiker perorangan, Portal Sticker juga dikenal sering menerima order besar baik mobil maupun motor.

Hasil kerjanya yang maksimal, membuat Portal Sticker tak pernah sepi dari pelanggan bahkan hari libur pun banyak pelanggan yang antri memasang stiker di outletnya.

Portal Sticker beralamat lengkap di Jl. Pinang I, Pondok Labu, Jakarta Selatan, kontak: (021) 7581 8183 atau HP 087881222619.

4. DS Graphics Cutting Sticker
DS Sticker tidak hanya menerima pamasangan stiker untuk motor, tapi juga mobil.  Harga yang ditawarkan cukup bersaing serta kualitas yang unggul.

DS Graphics berada di Jl. Kumala No. 16 Jakarta Barat, kontak: (021) 91276576 atau, di Jl. Pedongkelan Raya No. 17A , kontak: (021) 92882543 atau HP 08128883543. [dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR