Rebut Kejutan Yamaha Aerox 155VVA Pada Awal Tahun

Rebut Kejutan Yamaha Aerox 155VVA Pada Awal Tahun

JAKARTA (DP) – Mengawali tahun 2017, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan kejutan kepada publik Tanah Air, lewat kepemilikan mudah unit Yamaha Aerox 155VVA.

Adapun, YIMM membuka kesempatan kepemilikan pertama Aerox 155VVA untuk ketiga varian barunya, Aerox 155VVA, Aerox 155VVA–R Version, dan Aerox 155VVA–S Version, melalui pemesanan online (booking online), cukup dengan mengakses link www.yamahamotoronline.co.id.

Periode pemesanan online dibuka mulai tanggal 9 Januari sampai 11 Januari 2017. Dalam waktu tiga hari itu, akan ada unit Aerox 155VVA dengan jumlah terbatas yang disediakan khusus ke konsumen.

”Kejutan besar pada awal tahun 2017 ini diberikan Yamaha lewat pemesanan online Aerox 155VVA. Dengan jumlah terbatas, tentunya konsumen harus terus memantau link booking online yang sudah kami buatkan. Konsumen yang berhasil mendapatkannya juga punya pride sendiri karena akan jadi pemilik perdana Aerox 155VVA,” ungkap M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Aerox 155VVA secara global diluncurkan perdana di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir Oktober tahun lalu, bersama Valentino Rossi. Kemudian masuk ke Indonesia saat helatan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, Aerox 155 langsung mencuri perhatian.

Melihat animo besar masyarakat itu, booking online pun dibuka supaya konsumen bisa memilikinya dengan cara berbeda dan istimewa. [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR