Kia GT Tercepat Tampil Sekilas Lewat Video Sebelum NAIAS

DETROIT (DP) – Jelang pengungkapan di North American International Auto Show (NAIAS) 2017, Detroit, (8/1) mendatang. Kia telah merilis video pendek sebuah rincian sosok Kia GT 2017. Selain tampilan agresif, Kia mengkalim tercepat yang pernah mereka buat.

Hanya sekilas memang tapi lebih lengkap dari yang sebelumnya. Kia memperlihatkan beberapa rincian mulai dari lampu dual proyektor LED DRL. Berikut grille khas Kia yang masih dipertahankan.

Kesan agresif diperkuat lewat aksen baru di ventilasi kap mesin, juga bagian sisi samping. Kemewahan tersirat pada kelengkapan sunroof elektrik. Menyorot bagian belakang, berikut quad exhaust tips, dan ducktail tertintegrasi.

Dikatakan, bahwa Kia GT akan menjadi sedan sport tercepat yang pernah mereka buat, dengan angka capaian akselarasi dari titik diam hingga 100 kpj hanya butuh waktu 5,1 detik.

Kekuatan tersebut diharapkan lahir dari mesin V6 3,3-liter twin-turboseperti pada G90, kendati belum terkonfirmasi. Sementara yang ditampilkan video hanya transmisi otomatis. [dp/Rdo]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR