Ternyata Marc Marquez Masih Jomblo, Ini Alasannya

Ternyata Marc Marquez Masih Jomblo, Ini Alasannya

JAKARTA (DP)–Memiliki prestasi gemilang didukung dengan wajah yang tampan tentu menjadi incaran banyak wanita cantik. Seperti para pebalap MotoGP.

Seperti Valentino Rossi, yang diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan mantan umbrella girl bernama Linda Morselli, juga Jorge Lorenzo memiliki kekasih sebagai model bernama Elena Morali.

Lalu bagaimana dengan Marc Marquez, apakah ia sudah memiliki kekasih seperti rekan-rekannya? Dilansir dari GPone, pebalap berusia 23 tahun ini ternyata belum memiliki kekasih.

Pebalap berjuluk Baby Alien ini pun mengakui masih mencari sosok wanita yang tepat bagi dirinya. “Saaat ini saya belum memiliki pacar, saya masih mencari yang tepat,” ujar Baby Alien.

Ia pun mengakui lebih senang bersama timnya saat ini, sehingga belum terpikirkan oleh Baby Alien untuk mencari kekasih lagi. Marquez sebenarnya pernah punya kekasih bernama Farran Campabadal, keduanya diketahui berteman sejak kecil, namun karena kdeuanya sibuk dengan karir masing-masing hubungan merekapun kandas.

“Saya lebih suka dengan tim saya dan balapan saya, banyak teman saya yang datang melihat saya balapan. Lintasan salah satu tempat saya bekerja,” cetusnya.[dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR