Sukses Tutup Tahun 2016, Honda Trijaya “Kode” AHM Ikuti IRS 250 cc

Sukses Tutup Tahun 2016, Honda Trijaya “Kode” AHM Ikuti IRS 250 cc

SIDRAP (DP) — Penghujung tahun 2016, dilewati dengan sempurna oleh tim Sidrap MPM Honda KYT IRC Nissin Trijaya Racing.

Pada ajang Kejurnas Sidrap Prix Night Race (SPNR), seri terakhir yang di lakukan kemarin malam (31/12) di Sirkuit Puncak Mario, Sidrap, Sulawesi Selatan. Pebalap Honda Trijaya mampu meraih juara umum di kejuaraan yang di gagas oleh Bupati Sidrap H. Rusdi Masse.

Pesta kembang api yang dilakukan di sirkuit seolah menjadi pesta, bagi Awhin Sanjaya yang menyabet gelar juara Nasional kelas SPNR 2 (Bebek 125 cc Tune up Seeded).

Meskipun sempat meraih poin maksimal pada race pertama, Awhin gagal mengawinkan gelar juara SPNR 1 (Bebek 150 cc Tune up Seeded) dengab SPNR 2. Karena pada race dua, Awhin hanya mampu finis di urutan ke 8, setelah motornya tergelincir saat race berlangsung.

Tapi Awhin, mampu tampil apik di kelas SPNR2, sehingga berhak meraih gelar juara umum. Berdasarkan regulasi penjumlahan poin (seri) di kategori SPNR1 dan SPNR2.

“Puji Tuhan, tahun 2016 menjadi tahun pertama kami bersama Honda. Hasilnya, kami bisa berprestasi di ajang Motoprix, Kejurnas Sidrap Prix dan Honda Dream Cup,” ungkap Rudi Hadinata, owners Honda Trijaya.

Rudi menambahkan, untuk musim balap 2017. Tim Honda Sidrap akan terus melakukan riset dan improve agar bisa kembali meraih gelar juara di musim 2017.

“Tak hanya itu, kami juga sedang menunggu keputusan Astra Honda Motor, apakah kami bisa ikut di kelas 250 cc ajang kejurnas balap motor sport bertajuk IRS,” terang Rudi. [dp/Hml]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR